Connect with us

Jambi

Istri dan Dua Anak Walikota Fasha Positif Covid-19, di-Isolasi di RS Berbeda

Published

on

Tangkap layar video Walikota Fasha mengabarkan kondisinya terkini yang sudah memasuki masa inkubasi hari ke-13

KILAS JAMBI – Istri dan dua anak Walikota Jambi, Syarif Fasha, terkonfirmasi positif Covid-19, mereka diisolasi di Jakarta, di rumah sakit yang berbeda. Informasi terpaparnya istri dan dua anak Fasha diketahui dari tulisan Fasha di grup resmi Pemerintah Kota Jambi, Sabtu (19/9/2020) pukul 12.08 WIB.

Kabag Humas Setda Kota Jambi, Abu Bakar mengatakan jika Fasha bersama putranya Raehan Syahputra Fasha dirawat di RS St Carolus. Sementara istri Fasha, Yuliana Fasha, bersama putra bungsunya Fabiansyah Putra Fasha dirawat di RSPAD.

“Kami memohon doa warga Kota Jambi untuk kesembuhan keluarga Wali Kota Fasha dan keluarga,” kata Abu Bakar, dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Sabtu (19/9) sore.

“Kita berharap, semoga Allah SWT memberi kekuatan, keikhlasan dan kesabaran kepada beliau dan keluarga dalam menghadapi cobaan ini,” tambah Abu Bakar.

Sementara, melalui rekaman video, Fasha mengabarkan kondisinya terkini, dalam video berdurasi 2.32 menit itu. Fasha terlihat sedang berolahraga dan berjemur ditemani putranya, Raehan.

Fasha Memasuki Hari ke-13 Masa Inkubasi

Dalam video itu, Fasha menyampaikan jika ini adalah hari ke-7 dirinya diisolasi di RS di Jakarta, dan merupakan hari ke-13 masa inkubasi.

“Mudah-mudahan besok hari terakhir masa inkubasi saya, besok swab kembali, doakan saya sehat,” kata Fasha.

“Dan saya berdua dengan anak saya di sini, Raehan. Anak saya juga positif, kami berdua di sini,” tambah Fasha.

Ia menyebut, jika anaknya diisolasi memasuki hari ke-3, sama seperti dirinya, anaknya tersebut tidak mengalami gejala apapun.

“Cuma nasibnya nahas, diswab hari Minggu dia positif, jadi bersama-sama dengan kami di sini diisolasi juga,” kata Fasha menyampaikan.

Fasha Ingatkan Jaga Jarak dan Gunakan Masker

Melalui video itu juga, Fasha menyampaikan pada masyarakat Jambi jangan lupa berjemur pagi, olahraga, dan manfaatkan masker jangan sampai dilepas, karena menurutnya itu sangat penting sekali. Lalu tidak perlu bersentuhan tangan, tidak berdesak-desakan, jaga jarak.

“Jika sudah terkena Covid tidak ada gunanya lagi, covid tidak memilih siapapun dia. Mau dia pejabat, mau dia dokter, mau dia ulama, siapapun bisa terkena covid,” kata Fasha mengingatkan.

“Itu pesan kami, terima kasih, selamat menjalani hidup sehat, salam sehat,” kata Fasha mengakhiri pesannya di video. (*)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *