Kembalikan Formulir ke PAN, Safrial: Saya Inginnya jadi Gubernur

KILAS JAMBI – Hari kedua pengembalian dan penyerahan berkas bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2021-2024 di DPW PAN Provinsi Jambi, giliran Safrial yang hadir di Rumah PAN.

Bupati Tanjab Barat itu, hadir dengan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur. Namun menariknya, kedatangan Safrial turut didampingi Tim Keluarga Fachrori, Jumat pagi (19/6).

Memang santer dikabarkan jika Safrial akan mendampingi Fachrori Umar di Pemilihan Gunernur Jambi 2020, meskipun dirinya mendaftarkan diri sebagai Bacagub di PAN.

Dikonfirmasi, Safrial menegaskan jika sejauh ini dirinya tetap memiliki keinginan untuk menjadi Gubernur Jambi, sehingga ia dan tim berinisiatif jika ada partai yang membuka penjaringan maka akan mendaftar, tetapi dirinya juga tetap berpikiran realistis.

“Di dunia ini tidak ada yang pasti, setiap partai buka saya daftar, yang terjadi di lapangan bisa apa saja. Jika tak the best, second the best juga tidak apa-apa,” kata Safrial.

“Hingga saat ini saya pengennya jadi Gubernur,” tambahnya.

Soal keinginan menjadi Gubernur, Safrial juga akan tunduk pada perintah partai, di mana Safrial merupakan kader PDI Perjuangan. Ia juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanjab Barat.

“Partai belum memerintahkan apa-apa kepada saya, jika nanti partai memerintahkan saya harus dengan Pak Bakri saya mau bilang apa, kami ini petugas partai,” kata Safrial, yang duduk bersebelahan dengan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri, saat mengembalikan formulir ke PAN.

Safrial mengatakan jika ia telah melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya, seperti Demokrat dan Nasdem.

“Fakta apapun belum ada sekarang, tapi pada prosesnya biar rakyat Jambi yang menilai,” katanya. (kilasjambi.com)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts