Connect with us

Sports

Raih Medali Perak di PON Papua, Indri: Semoga Satpol PP Bisa Kirim Lebih Banyak Atlet

Published

on

Fasha menyambut kedatangan Indri Sukmaningsih, anggota Satpol PP peraih medali perak di PON Papua lewat Cabor Gulat, foto: hidayat/kilasjambi.com/

Kota Jambi, kilasjambi.com – Indri Sukmaningsih, anggota Satpol PP Kota Jambi, berhasil menyumbang medali perak untuk Provinsi Jambi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX di Papua, lewat cabang olahraga Gulat kelas 75 kilogram.

Rabu, 20 Oktober kemarin, Indri tiba di Kota Jambi, dan disambut langsung Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, di Bandara Sulthan Thaha Jambi.

“Kami ucapkan selamat kepada saudari Indri Sukmaningsih dari Satpol PP Kota Jambi dan semua rekan-rekan. Untuk ke depan sarana dan prasarana olahraga akan kita tingkatkan lagi,” kata Syarif Fasha.

Indri pun mengucapkan terima kasih atas sambutan Wali Kota Jambi dan Kasat Pol PP Kota Jambi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah menyambut kami, walaupun kami hanya bisa memberikan medali perak di ajang PON XX Papua,” kata Indri.

Indri memberikan sinyal akan memberi kesempatan kepada juniornya untuk berlaga pada PON yang akan datang, “Saya harap untuk adik junior bisa lebih dari saya, dan mengalahkan tim Gulat provinsi lain untuk ke depannya,” katanya.

Indri berharap, Satpol PP Kota Jambi bisa mengirimkan lebih banyak lagi atlet ke depannya di PON. Bukan hanya 6 kelas saja, tapi jika bisa mengirim untuk 20 kelas.

“Kami kemarin kan hanya 6 kelas saja, itupun di tiga cabang olahraga yaitu Gulat, Judo dan Tarung Drajat,” katanya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi, Mustari Affandi, mengucapkan syukur atas prestasi yang diraih Indri dengan mengantongi medali perak di PON XX Papua lewat Cabor Gulat.

“Ini merupakan kebanggaan kita dari Satpol PP kota Jambi, kami beri apresiasi kepada atlet, dan kita juga akan memberikan reward kepada atlet itu dari internal kita,” kata Mustari.

Reporter: Hidayat

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *