Connect with us

Politik

Ratu Munawarah Datang Berkunjung, KH Lohot Hasibuan: Aura Ibu Luluhkan Hati Kami

Published

on

Ratu Muanawarah berbincang dengan KH Lohot Hasibuan dan keluarga, foto: ist

KILAS JAMBI – Ratu Munawarah Zulkifli (RMZ) makin menunjukkan keseriusannya maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020, ia terus bergerak mendatangi sejumlah tokoh di Jambi, untuk bersilaturahmi sekaligus meminta doa restu.

Tidak hanya menemui tokoh masyarakat dan kalangan politisi, Istri mendiang Gubernur Jambi dua periode, Zulkifli Nurdin ini juga sowan ke sejumlah ulama di Jambi.

Senin malam (22/6), Ratu Munawarah menemui Kiai Haji Lohot Hasibuan di kediamannya di Gotong Royong, Sipin, Kota Jambi. Ratu pun langsung menyampaikan niatnya maju di Pilgub Jambi.

“Saya datang sebagai murid yang 10 tahun belajar bersama Pak Kiai,” kata Ratu mengawali pembicaraannya.

Kiai Lohot pun langsung menyambut baik kedatangan Ratu, ternyata sudah dalam beberapa bulan terakhir ulama dengan logat khas nya itu memanjatkan doa untuk RMZ.

“Aura Ibu Ratu meluluhkan hati kami. Saya sudah dua bulan lalu mendoakan Ibu, ternyata malam ini Ibu datang. Sulit menemukan orang yang cinta agama di jaman sekarang. Banyak yang sekolah agama belum tentu cinta agama, tetapi ada orang yang tidak sempat banyak belajar agama, cintanya dalam sekali untuk agama,” kata Kiai Lohot.

Ratu pun menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Kiai kondang di Jambi tersebut. Ia pun mohon doa untuk diberikan kekuatan mengikuti seluruh tahapan. (*/sm)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *