Connect with us

Wisata

Rahasia Kopi Janji Jiwa Jadi Primadona Kalangan Millenial

Published

on

Foto: ist

KILAS JAMBI – Kopi merupakan salah satu minuman yang paling populer di dunia. Tidak dapat dipungkiri bahwa kopi selalu menjadi primadona setiap usia, terutama di kalangan anak muda.

Indonesia, sebagai salah satu negara penghasil kopi terbesar di dunia menjadikan banyaknya kedai kopi di tanah air. Bahkan bukan untuk bisnis saja, tetapi kecintaan terhadap kopi sudah menjadi gaya hidup dan eksistensi.

Salah satu yang melakukan ekspansi hingga ke puluhan kota, termasuk di Kota Jambi yakni Kedai Kopi Janji Jiwa. Janji Jiwa menjadi primadona anak muda di Kota Jambi, karena faktanya di masa pandemi saat ini masih banyak pelanggan yang setia. Hal itu juga dikarenakan Kedai kopi Janji Jiwa mempunyai menu best seller, yang sangat disukai pelanggan.

Filosofi Janji Jiwa sendiri mempunyai banyak makna, namun lambang Janji Jiwa sendiri mengartikan bahwa ada janji dari teman sejiwa, dan menepati janji untuk selalu tetap di sini.

Bedri, salah satu karyawan di Kedai Kopi Janji Jiwa mengatakan, bahwa yang membuat ramai kedai kopi tersebut juga karena Brand Ambassador, yaitu barista ternama yang bernama Muhammad Aga.

“Selain promosi yang baik, di sini juga menyediakan kopi yang wajib diminum dan harus disediakan, yaitu robusta. Karena robusta ini punya rasa yang khas, rasanya enggak berubah. Kami juga menggunakan bahan premium, beda sama kedai kopi lainnya. Pastinya, itu juga termasuk penilaian dari pelanggan setia terhadap Janji Jiwa,” kata Bedri menjelaskan.

Bedri juga mengatakan bahwa pemesanan di Kedai Kopi Janji Jiwa ramai setiap harinya, sekalipun yang datang hanya beberapa orang, tetapi yang memesan tidak pernah putus.

“Untuk hari biasanya, kami buka dari pukul 09.00-00.00 wib, dan untuk masa pandemi sekarang, kami buka hingga pukul 21.00 wib dan setelahnya take away,” katanya.

Selama masa pandemi, Kedai Kopi Janji Jiwa selalu menerapkan dan mematuhi protokol Kesehatan Covid-19 untuk pelanggan dan karyawan sesuai dengan anjuran pemerintah. “Untuk yang nongkrong di sini, kami mewajibkan untuk pakai masker. Begitu juga dengan kedai kopi Janji Jiwa lainnya, karena di Kota Jambi sudah ada 3 kedai kopi,” kata Bedri.

Tidak salah lagi bahwa Kedai Kopi Janji Jiwa menjadi favorit anak muda di Kota Jambi, karena selain mempunyai Brand Ambassador ternama, mereka punya cara penyajian minuman yang tidak sembarangan, hingga tempat dan suasana yang bisa membuat anak muda jatuh cinta dan menjadikannya kopi primadona. (*)

Penulis: Asila

 Editor: Riki Ahmad

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *