Connect with us

Politik

Pilgub Jambi, Fasha-AJB Kantongi Rekomendasi PPP

Published

on

Fasha dan AJB resmi diusung PPP di Pilgub Jambi, foto: ist

KILAS JAMBI – Resmi mengantongi rekomendasi dari PPP, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Syarif Fasha-Asyafri Jaya Bakri (AJB), mendapat modal tambahan untuk berlaga di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi.

Sebelumnya, pasangan Fasha-AJB telah mendapat surat rekomendasi dari partai NasDem. Sehingga pasangan ini telah memperoleh dukungan lima kursi, PPP tiga kursi dan NasDem dua kursi.

Fasha yang didampingi AJB menerima langsung rekomendasi tersebut di Kantor DPP PPP di Jakarta.

“Kepada DPP PPP yg telah mempercayakan kami untuk berjuang di Pilkada Gubernur Jambi, dan ucapan terima kasih kepada DPW PPP Jambi yg telah mengusulkan kami ke DPP PPP,” kata Fasha via whatsapp.

“Insya Allah partai pengusung lainnya dalam waktu dekat ini,” tambah Fasha.

Meski telah mengantongi rekomendasi PPP dan Nasdem, pasangan Fasha-AJB minimal harus mengantongi 6 kursi lagi untuk bisa mendaftar ke KPU.

Saat ini Parpol yang belum memutuskan dukungan resminya adalah Demokrat (7 kursi), PAN (7 kursi), Gerindra (7 kursi) dan PDIP (8 kursi).

Walaupun belum menyerahkan surat rekomendasi secara resmi, PAN disebut-sebut sudah merapat ke Al Haris-Sani. Sementara PDIP disebut-sebut berlabuh ke pasangan CE-Ratu. (*)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *