Connect with us

Business

[Kilas TV] Mendulang Rupiah dengan Tanaman Hidroponik di Masa Pandemi

Published

on

KILAS JAMBI – Pengelola usaha tanaman hidroponik di Kota Jambi mendulang rupiah di masa pandemi, jaminan produk yang higienis membuat banyak masyarakat memilih tanaman pangan tanpa bahan kimia ini. Apalagi, membeli dan memetik langsung tanaman hidroponik di lokasi bisa sekaligus menikmati agro wisata bersama keluarga di akhir pekan.

Depot usaha tanaman hidroponik yang terletak di Kelurahan Kenali Asam Atas, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi ini, menjadi pilihan sejumlah konsumen untuk memenuhi nutrisi keluarga. Produk dan tempat yang bersih serta aman menjadi alasan utama mereka untuk membeli tanaman hidroponik.

Menariknya, di tempat ini konsumen dibebaskan untuk memanen sendiri tanaman hidroponik sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari sawi keriting, pakcoy, bayam, kangkung, sawi manis, selada hijau dan selada merah.

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, harga semua produk hanya di kisaran Rp3 ribu hingga 4 ribu rpergramnya.

Rosita, pengelola tanaman hidroponik mengatakan jika di masa pandemi ini permintaan cukup tinggi, dalam sehari ia bisa menjual hingga lima kilogram sayur hidroponik dengan omset perminggu rata-rata mencapai Rp5 juta. (*)

Video: Mendulang Rupiah dengan Tanaman Hidroponik di Masa Pandemi

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *