Connect with us

Tak Berkategori

[Kilas TV] Kebakaran Hebat Gudang Diduga Tempat Penimbunan Minyak

Published

on

KILAS JAMBI – Kebakaran hebat melanda gudang yang diduga dijadikan tempat penyimpanan minyak. Asap hitam terlihat membubung tinggi di tempat kejadian yang berlokasi di Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (26/10).

Petugas pemadam kebakaran terlihat berupaya memadamkan api. Polisi juga tampak berjaga di sekitar lokasi. Ada delapan unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang dikerahkan untuk menjinakkan kobaran api.

Diperlukan cairan khusus untuk memadamkan api, karena banyaknya timbunan minyak yang ada di lokasi kebakaran. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Camat Kota Baru, Fengky Ananda mengatakan, jika pihaknya mengetahui keberadaan bangunan yang terbakar itu. Namun, katanya, dia bakal mengecek lagi apakah penggunaan gudang sesuai dengan izin yang ada.

“Kami dari kecamatan dan kelurahan tahu bangunan gudang ini, cuman yang kami ketahui gudang ini tempat penyimpanan yang lain bukan minyak. Maka dari itu kami mesti mengetahui perizinannya lagi,” kata Fengky. (*)

Video: Kebakaran Hebat Gudang Diduga Tempat Penimbunan Minyak

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *