Ketua DPRD Jambi Bersama Istri Nyoblos di TPS 13 Kenali Besar

Ketua DPRD bersama istri menggunakan hak suara pada pemilihan umum 2024, Rabu (14/2). Foto/Ist

KILAS JAMBI РKetua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menycoblos di daerah rumah pribadi tepatnya di TPS 13 Kenali Besar, Rabu (14/2). Edi Purwanto datang ke TPS sekitar pukul 09.30 WIB bersama istri, Ari Puspita Rini.

Berjalan ke TPS 13, kedatangan Edi Purwanto bersama istri disambut masyarakat sekitar yang tengah mengantre untuk melakukan pencoblosan. Edi Purwanto bersama istri dalam kesempatan ini juga berbaur mengantre dengan masyarakat.

Edi Purwanto menyebut bahwa dengan datang ke TPS ini adalah bagian dari mengikuti salah satu proses demokratisasi sebagai warga yang baik, dan dengan melaksanakan pemungutan suara, sebagai salah satu hak yang dimilki oleh warga negara.

“Alhamdulillah saya bersama dengan istri, baru saja melakukan pemungutan suara dan saya kagum juga melihat antusias masyarakat sangat luar biasa. Walaupun gerimis, mudah-mudahan gerimis itu tanda berkah bagi kita semua, kesejukan menyertai kita semua,” ujarnya.

Edi mengatakan bahwa siapa pun yang terpilih itulah yang terbaik putra-putri bangsa indonesia. Di sisi lain, Edi Purwanto juga mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk menggunakan hak pilihnya.

“Sebagai ketua DPRD saya mengimbau pada seluruh masyarakat Jambi yang belum menggunakan hak pilih segera menggunakan hak pilih. Yang sudah memilih, berdoa masing-masing karena saya yakin dan percaya kita punya pilihan masing-masih, punya jagoan masing-masing,” katanya.

“Dan harapan kami, siapa yang terpilih orang terbaik dan bisa menjalankan tugas visi-misi negara yang lebih baik seperti itu,” ujarnya lagi. (*)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts