Connect with us

Politik

Kader PAN Tanjabtim Hengkang Massal

Published

on

Sejumlah kader PAN Tanjabtim yang mengundurkan diri

KILAS JAMBI – Langkah Romi Hariyanto, Bupati Tanjab Timur, yang mengundurkan diri sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN) sepertinya mulai diikuti gerbongnya.

Sejumlah Ketua DPC PAN Tanjab Timur, juga memilih untuk hengkang dari kader, Selasa (23/3).

Keputusan yang diambil oleh 7 dari 11 DPC PAN di Tanjab Timur tersebut, lantaran telah didemisionerkan oleh DPD PAN Kabupaten Tanjab Timur. Ditambah dengan masa jabatan mereka yang telah berakhir.

Adapun pun pengurus DPC yang mengundurkan diri sebagai kader yakni Walidi selaku Ketua DPC Dendang, Iskandar Ketua DPC Geragai, Muhammad Dang Ketua DPC Mendahara, Semang Ketua DPC Kuala Jambi, Muhammad Anam Ketua DPC Muara Sabak Timur, Samino Ketua DPC Rantau Rasau dan Kuadi Ketua DPC Berbak.

“Kami mengundurkan diri dari DPC PAN ini sekaligus pengunduran diri dari kader. Hal ini atas kehendak kami sendiri, dan tidak ada paksaan dari siapapun,” kata Walidi, dari DPC PAN Dendang.

“Selain pengurus DPC, anggota kita dari pengurus DPRT PAN juga ikut mengundurkan diri dari kader,” tambahnya.

Ditanya terkait alasan pengunduran ini, Walidi menegaskan, bahwa karena setelah terbentuknya pengurus formatur dan Ketua DPD PAN Kabupaten Tanjabtim yang baru, dan pengurus yang lama didemisionerkan.

“Tidak ada alasan kami ingin mengikuti pak Romi, karena keputusan ini kami ambil atas pribadi kami sendiri,” katanya. (*)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *