Connect with us

Jambi

Hasil Swab Bertambah 5 Konfirmasi Positif Covid-19 di Jambi

Published

on

Tabel hasil swab konfirmasi Covid-19 11 September 2020. (Foto: Gugus Tugas Covid-19 Jambi)

KILASJAMBI– Selain mencatatkan 10 pasien sembuh, Provinsi Jambi juga kembali mencacatkan kasus konfifmasi positif. Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Jambi melaporkan terdapat penambahan 5 kasus baru konfirmasi Covid-19 per 11 September 2020.

Hal itu diketahui dari rilis gugus tugas berdasarkan hasil pemeriksaan swab konfirmasi virus corona atau Covid-19.

“Hari ini 15 spesimen keluar, hasilnya 5 konfirmasi positif dan 10 sembuh,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Jambi, Johansyah dalam laporan hariannya yang disampaikan lewat WAG Humas & Pers, Jumat (11/9/2020).

Dalam laporan hariannya itu menunjukan sebaran tambahan konfirmasi positif baru. Di antaranya berasal dari Kota Jambi (2 kasus), Bungo (2 kasus), dan Muaro Jambi (1 kasus).

Adapun pasien konfirmasi baru itu, di antaranya inisial CM (perempuan 21 tahun) asal Kota Jambi dengan riwayat kontak hasil screaning. Masih dari daerah yang sama, di antaranya pasien inisial RD (laki-laki 36 tahun) yang saat ini menjalani perawatan di RS Siloam.

Sementara itu, yang berasal dari Bungo adalah inisial AZ (laki-laki 21 tahun) di rawat di RSUHanafie dengan riwayat perjalanan dari Padang. Kemudian inisial SSE (perempuan 18 tahun) yang saat ini menjalani isolasi mandiri.

Sedangkan dari Muaro Jambi adalah inisial MK (perempuan 5 tahun) yang saat ini menalani perawatan di RSU Ahmad Ripin. Ia sebelumnya tertular Covid-19 dari riwayat kontak perjalanan Palembang.

“Diharapkan masyarakat tetap tenang dan selalu mematuhi protokol kesehatan.”

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *