Connect with us

Jambi

Edi: Setiap Tahun PPDB Bermasalah

Published

on

Suasana reses Edi Purwanto di Jambi Timur Kota Jambi, foto: ist

KILAS JAMBI – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto melakukan pertemuan dengan warga Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Jambi Timur, Rabu (5/8). Pertemuan ini merupakan bagian dari tugasnya dalam melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Di hadapan warga, Edi Purwanto mengatakan, banyak persoalan rakyat hingga saat ini masih belum selesai. Ia menegaskan hal yang seperti ini harus segera diselesaikan dan jangan sampai setiap tahun itu-itu saja masalahnya.

“Contohnya saja mengenai PPDB yang setiap tahun bermasalah. Saya punya niatan semoga tahun 2021 bisa dicanangkan pembangunan 100 ruangan lokal,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, masalah pengangguran juga menjadi hal yang paling sering dipikirkan. Nanti semuanya akan dibahas untuk yang bisa dibantu aspirasinya lewat anggaran provinsi.

“Jadi ini bisa dipetakan untuk bisa dilaksanakan. Karena kami juga akan berdosa jika tidak berbuat apa-apa untuk warga Jambi Timur karena di sini adalah suara terbesar yang didapat saat Pemilu lalu,” katanya. (*)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *