Connect with us

Jambi

6 Kasus Konfirmasi Covid-19, Satu Rombongan Riwayat Perjalanan dari Jakarta

Published

on

Hasil uji swab, Jumat (31/7/2020).

KILASJAMBI– Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Jambi kembali bertambah 6 orang. Dalam laporan harian Gugus Tugas Penanganan Covid-19, per Jumat (31/7/2020), tambahan kasus konfirmasi positif itu semuanya berasal dari warga Kota Jambi.

Ke-enam warga Kota Jambi yang dinyatakan terkonfirmasi setelah hasil pemeriksaan uji swab menunjukan hasil positif Covid-19. Mereka mempunyai riwayat kontak perjalanan yang sama, yakni dari Jakarta.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Jambi, Johansyah merincikan ke-enam pasien tersebut. Di antaranya pasien mereka adalah, inisial AK, laki-laki berusia 48 tahun, YL perempuan berusia 44 tahun.

Kemudian VV perempuan berusia 21 tahun, SZ perempuan berusia 26 tahun, RM perempuan berusia 82 tahun, dan VYI laki-laki berusia 16 tahun.

“Hari ini tambahan kasus baru 6 orang, untuk penambahan pasien yang belum nihil,” kata Johansyah.

Dengan tambahan kasus baru tersebut, per Jumat atau bertepatan dengan hari raya Idul Kurban, total kasus yang terkonfirmasi positif di Provinsi Jambi mencapai 162 kasus.

Dari 162 yang terkonfirmasi positif itu, di antaranya 43 orang masih dalam proses perawatan, dan 115 orang dinyatakan telah sembuh dan boleh pulang. Sedangkan 4 di antaranya meninggal dunia.

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *