Connect with us

Jambi

Tertimpa Temannya saat Berenang, Bocah 9 Tahun di Batanghari Tenggelam

Published

on

Tim Basarnas Jambi saat mencari korban tenggelam di Desa Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Kamis (20/8/2020). FOTO/dok Basarnas

KILASJAMBI– Tim pencari dari kantor SAR Jambi mencari F, seorang bocah sembilan tahun yang tenggelam di sungai Batanghari, kelurahan Simpang Terusan, Muara Bulian, Batanghari, Kamis (20/8/2020).

Peristiwa nahas yang menimpa bocah sembilan itu bermula ketika korban bersama kedua temannya tengah berenangan di sungai Batanghari. Korban diketahui warga Desa Terusan, Kecamatab Muara Bulian, Batanghari.

Ketika melompat pada saat bersamaan korban tertimpa oleh temannya sehingga korban tidak sadarkan diri, lalu korban hilang. Peristiwa itu terjadi pada pukul 10.00 WIB.

Lantas setelah menerima informasi tersebut, pada pukul 11.00 WIB, tim SAR langsung bergerak ke lokasi.

Dalam proses pencarian itu, tim SAR menerjunkan satu tim pencari. Sejumlah peralatan diterjunkan pula seperti 1 unit rescue car, 1 unit rescue truck, 1 set pal SAR air, 1 set peralatan selam, 1 set peralatan medis.

“Satu tim rescue telah diterjunkan ke lokasi, namun hari ini pencarian masih nihil dan akan dilanjutkan besok pukul 06.30 WIB,” kata Kepala Operasi dan Siaga pada Basarnas Jambi, Kornelis dalam keterangan terlulisnya.

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *