Connect with us

Inforial

Surat Rekomendasi dari DPP Gerindra Keluar, Fachrori Datangi Rumah Sutan Adil

Published

on

Fachrori Umar didampingi tim pemenangan saat mengunjungi kediaman Sultan Adil, foto: ist

KILAS JAMBI – Fachrori Umar, Gubernur Jambi, mengunjungi rumah Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra. Hal ini diketahui melalui postingan Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas, di sosial media.

Di dalam postingan tersebut, terlihat Fachrori Umar diapit Sutan Adil Hendra, serta Idham Khalid dan Miftahul Ikhlas yang merupakan tim pemenangan Fachrori.

Soal kunjungan ke rumah Sutan Adil tersebut, Miftahul Ikhlas mengatakan bahwa kedatangan Fachrori Umar dalam rangka silaturahmi.

“Dalam momen lebaran ini sangat pas, ditambah lagi Bapak Sutan Adil Hendra sedang berulang tahun,” kata Miftahul, Minggu (2/8).

Ia menegaskan jika kunjungan tersebut murni hanya silaturahmi. Tidak ada sama sekali membahas politik di dalam pertemuan itu.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu beredar surat rekomendasi Partai Gerindra untuk pasangan Fachrori Umar-Safrial di Pilgub Jambi 2020. Hanya saja, memang pihak DPD Gerindra Provinsi Jambi yang dikonfirmasi melalui Bendaharanya, Yasir, belum mengetahui secara pasti rekomendasi tersebut. (*)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *