Connect with us

Politik

Melenggang di Pilgub Jambi, Ini Pernyataan Al Haris

Published

on

Al Haris dan Abdullah Sani bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar usai menerima rekomendasi dari PKB untuk maju di Pilgub Jambi, foto: ist

KILAS JAMBI – Menjadi kandidat pertama yang memenuhi syarat minimal dukungan partai politik untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020, pasangan Al Haris-Abdullah Sani langsung sujud syukur usai menerima rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Minggu malam (21/6).

Dengan tambahan kursi dari PKB, Haris-Sani yang sebelumnya telah mengantongi rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Berkarya, memiliki 11 kursi dukungan Parpol sebagai syarat minimal untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Seperti diketahui, PKB memiliki 5 kursi, PKS 5 kursi dan partai Berkarya 1 kursi di DPRD Provinsi Jambi.

Melalui video yang diterima kilasjambi.com, Al Haris mengatakan, pertama Ia dan Abdullah Sani tentu memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang maha kuasa, bahwa ini mudah-mudahan adalah ridho Allah SWT bagi mereka berdua dan seluruh keluarga.

Menurut Bupati Merangin dua periode ini, jabatan itu hanyalah pintu untuk lebih memperluas ibadah. “Artinya jabatan yang kita emban, apapun yang kita emban ini hanya pintu yang Allah bukakan untuk kita, guna beribadah kepada Allah seluas-luasnya,” kata Al Haris.

Maka dari itu, baginya, ini bukanlah ajang perlombaan, dan juga bukan ajang kompetisi. Tapi ini ajang bagi para kontestan, para calon-calon Gubernur ini untuk adu konsep dan adu niat.

“Niat untuk membangun Jambi yang lebih baik lagi,” katanya. (kilasjambi.com)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *