Connect with us

Politik

Baliho Ratu Munawarah Mulai Berterbaran, Sinyal Bertarung di Pilgub?

Published

on

Baliho ucapan Idul Fitri Ratu Munawarah yang mulai bertebaran di Kota Jambi

KILAS JAMBI – Istri mantan mendiang Gubernur Jambi dua periode Zulkifli Nurdin, Ratu Munawarah memberikan tanda-tanda akan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020, hal ini terlihat dari baliho dirinya yang mulai berterbaran di sejumlah sudut Kota Jambi, terutama di jalan-jalan protokol.

Ratu Munawarah sebelumnya memang digadang-gadang akan ikut bertarung di Pilgub Jambi, figur mantan Anggota DPR RI ini masih cukup diperhitungkan di dunia perpolitikan Jambi.

Apalagi ia dikabarkan mulai melakukan penjajakan serius dengan beberapa kandidat bakal calon Gubernur, beberapa orang dekatnya juga menyebutkan jika wacana majunya Ratu di Pilgub bisa saja terjadi.

Teranyar, baliho berukuran cukup besar yang memampang potret diri Ratu Munawarah mulai bertebaran di Kota Jambi. Meski hanya ucapan selamat idul fitri namun ini memberikan sinyal jika perempuan peraih suara terbanyak dalam Pileg 2009 lalu itu bakal turun gunung.

Ratu Munawarah sendiri saat ditemui beberapa waktu lalu membenarkan ada beberapa calon yang melakukan penjajakan dengan dirinya. Akan tetapi, ia belum terpikir untuk turun gelanggang.

Perempuan murah senyum inipun hanya memberikan jawaban singkat saat dihubungi kembali via pesan whatsapp. Ia hanya memberikan tanda emotion tersenyum dan menuliskan pesan, “Pilgub edisi Ramadan ya,” katanya. (*/sm)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *