Connect with us

Politik

Terapkan Protokol Covid-19, Muswil PAN Jambi Digelar Virtual

Published

on

Ketua DPW PAN Jambi, H Bakri, foto: kilasjambi.com

KILAS JAMBI – Dewan Perwakilan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Jambi, akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VI, untuk memilih Ketua DPW.

Muswil akan digelar pada Minggu 26 Juli 2020, di Hotel BW Luxury, Kota Jambi. Muswil ke-VI ini akan digelar secara virtual.

Ketua DPW PAN Jambi, H Bakri mengatakan Muswil akan dibuka langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan secara virtual. Namun ada juga pengurus DPP yang hadir langsung di Jambi.

“Dibuka Ketum secara virtual, tetapi Sekjen Edi Suparno, Wakil Bendahara Hj Sri uleng dan Mumtaz Raiz akan hadir di Jambi,” kata H Bakri.

Untuk penerapan protokol Covid-19, dalam Muswil nanti, peserta dari DPD sebagian juga akan mengikuti pelaksanaan Muswil secara virtual.

“Untuk DPC ada yang bergabung dg DPD, ada juga yang di kantor DPC masing-masing,” kata Anggota DPR RI ini.

Muswil akan dirangkai dengan berbagai kegiatan, di antaranya Rakor Media yang akan diikuti tiga orang dari masing-masing DPD dan Tenaga Ahli PAN daerah. DPW PAN juga akan menggelar acara milenial PAN di Cafe Uniko.

Dalam Muswil ke-VI ini hanya ada calon tunggal yang maju sebagai calon Ketua DPW, yaitu H Bakri sebab selama masa pendaftaran hanya H Bakri yang mendaftarkan diri.

Siapapun yg dipercaya. Semoga itu bisa menjadi kesepakatan dan persetujuan bersama,” kata H Bakri. (kilasjambi.com)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *