Connect with us

Politik

Ratu Munawaroh Kantongi KTA PDIP, Edi: Sudah Jadi Kader

Published

on

Edi Purwanto bersama Ratu Munawaroh, Ratu resmi bergabung dengan PDIP, foto: kilasjambi.com

KILAS JAMBI – Ratu Munawaroh resmi menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), istri mendiang Gubernur Jambi dua periode Zulkifli Nurdin itu, telah mengantongi Karta Tanda Anggota (KTA) PDIP.

Sebelumnya Ratu Munawaroh merupakan kader Partai Amanat Nasional selama 22 tahun, Ratu turut membesarkan PAN di Jambi bersama Zulkifli Nurdin, sejak tahun 1998.

Ratu Munawaroh mengatakan banyak yang menjadi pertimbangan dirinya bergabung ke PDIP, salah satunya adalah dukungan keluarga besar Nurdin Hamzah. Keluarganya juga memiliki histori dengan PDIP.

“Keluarga Nurdin Hamzah sangat support, kemudian dari keluarga saya sendiri, ayah saya dulu sangat berkontribusi ikut membina PDIP di tempat kelahiran saya. Sehingga haul ayah saya diperingati di DPC PDIP Kabupaten Tasikmalaya,” kata Ratu, Rabu (29/7).

Berlabuh ke PDIP, Ratu memastikan sudah resmi mendapatkan KTA PDIP, “KTA sudah di tangan,” kata Ratu.

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto juga memastikan jika Ratu Munawaroh sudah tercatat sebagai kader PDIP. Bahkan Edi dan Ratu terlihat makan siang bersama di salah satu rumah makan di kawasan Kota Baru, Kota Jambi.

“Kita makan-makan, ngobrol-ngobrol santai dengan kader biasa saja. Saya sebagai ketua partai dan beliau sebagai kader PDIP, ya kan nggak masalah ngobrol. Ada yang salah, kan nggak?” kata Edi.

Soal rekomendasi di Pilgub Jambi, Edi meminta pubik bersabar dulu, karena mereka masih menunggu keputusan dari Ketua Umum Megawati Soekarno Putri untuk diumumkan.

“Nanti dulu, sabar. Kita tunggu ketua umum, ya kapannya terserah ibu ketua umum, kami menunggu saja,” kata Ketua DPRD Provinsi Jambi ini. (kilasjambi.com)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *