Connect with us

Politik

Rasa Terima Kasih Rasid ke Masyarakat Tanjabtim

Published

on

Calon Bupati Tanjabtim Rasid menggunakan hak pilihnya di TPS 03 Kelurahan Rano, foto: Taufik

KILAS JAMBI – Setelah 71 hari menjalani masa kampanye dan sosialisasi yang menguras tenaga serta pikiran, hari ini Rabu 09 Desember 2020, para pasangan calon menunggu estafet dari rakyat untuk mengemban amanah kepemimpinan.

Di Jambi, selain dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2024. Beberapa kabupaten/kota juga melaksanakan Pilkada serentak, salah satunya Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim).

Rasid dan Mustakim merupakan satu di antara dua pasangan calon yang maju dalam pemilihan kepala daerah di wilayah pesisir Provinsi Jambi ini, pasangan ini mengusung jargon RAMAH.

Rabu pagi, sekira pukul 08.30 WIB, Rasid menggunakan hak pilihnya di TPS 03 Kelurahan Rano, Kecamatan Muarasabak Barat. Datang ke TPS, Rasid mengenakan setelan atasan putih polos dan bawahan hitam, serta mengenakan peci hitam.

Pria yang matang dalam birokrasi ini juga menerapkan protokol pencegahan Covid-19, saat mencoblos.

Usai menggunakan hak pilih, hal paling utama yang disampaikan Rasid adalah ucapan terima kasih kepada masyarakat Tanjabtim, rasa terima kasih atas dukungan dan kebersamaan selama masa-masa sosialisasi.

“Masyarakat Tanjabtim sudah cerdas dalam menentukan pilihan, gerakan menginginkan perubahan di daerah yang kita cintai ini terasa begitu besar,” kata Rasid.

Ia juga meminta kepada keluarga, tim, simpatisan dan relawan untuk tetap SATUkan semangat. Dan yang paling terpenting untuk terus berjuang mengawal suara di seluruh TPS.

“Jangan kendorkan perjuangan, saya juga mendoakan para saksi pasangan Rasid-Mustakim terus semangat,” kata Rasid. (*)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *