Connect with us

Inforial

PDI Perjuangan Jambi Gelar Gowes Sehat 

Published

on

Gowes Sehat PDIP Jambi yang mengambil start di Tugu Keris Kota Jambi, foto: ist

KILAS JAMBI – DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi menggelar kegiatan gowes bersama PDI Perjuangan pada Minggu (28/2/2021). Acara yang diikuti oleh kader dan simpatisan partai berlambang banteng dengan moncong putih ini mengambil start di Tugu Keris Siginjai, Kotabaru. Selanjutnya peserta mengelilingi Kota Jambi melalui simpang Jelutung dan kembali lagi ke Tugu Keris Siginjai.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan jika kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT PDIP ke-48. Di mana sebelumnya sudah menggelar penanaman pohon dan pemotongan 48 tumpeng dan berbagai kegiatan lainnya.

“Adapun semangat HUT ke-48 sendiri adalah bagaimana kita mencintai alam untuk keberlanjutan kehidupan manusia. Kalau gowes ini bagaimana kita tetap sehat. Bersepeda kan tidak mencemari lingkungan, jadi menyehatkan manusianya. Lingkungannya sehat dan manusianya juga,” katanya.

Ia mengatakan, acara ini sendiri diikuti antusias oleh kader, simpatisan dan masyarakat Kota Jambi. Ketua DPRD Provinsi Jambi ini berharap kegiatan ini menjadi penyemangat untuk terus mencintai lingkungan dan menjaga kesehatan diri.

Sebelumnya, dalam peringatan HUT PDIP ke-48 beberapa waktu lalu, telah dilakukan penanaman pohon secara serentak. Dilaksanakan di Bantaran Sungai Batang Hari dengan tema kegiatan Cinta Batang Hari Bersih. Ditargetkan 200 ribu pohon akan ditanam sampai Juni 2021.

Selain itu telah dilakukan juga kegiatan mengikuti Pidato Politik Ketua Umum Megawati secara virtual yang telah memecahkan rekor Muri dan pembagian 48 Tumpeng di setiap DPD dan DPC. (*)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *