Connect with us

Politik

Kunjungi Keluarga Manap, Fachrori Didoakan Jadi Gubernur Lagi

Published

on

Fachrori tengah berbincang dengan Tomi Manap, foto: ist

KILAS JAMBI – Calon Petahana Fachrori Umar melakukan kunjungan ke kediaman keluarga besar Manap di Kota Jambi, kunjungan silaturahmi Fachrori ini didampingi Tim Keluarga, Sabtu malam (4/7).

Kedatangan Fachrori disambut langsung H Tomi Manap, yang merupakan saudara mendiang Wali Kota Jambi Arifin Manap dan Mendiang Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Zoerman Manap, kehadiran Fachrori disambut hangat keluarga besar Manap.

Koordinator Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas mengatakan dalam pertemuan ini, H Tomi Manap mengenang ketika dirinya menjadi bagian tim saat Fachrori mendampingi Hasan Basri Agus (HBA) di Pemilihan Gubernur Jambi 2010, begitu juga saat H Tomi Manap kembali menjadi bagian Timses Zola-Fachrori di Pemilihan Gubernur Jambi 2015.

“Semoga untuk ke depan ini Pak Gubernur jadi lagi,” kata pria yang akrab disapa Cik Paul ini menirukan ucapan H Tomi Manap dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut.

Pada Pemilihan Gubernur Jambi 2020 pada 9 Desember mendatang, Fachrori akan berpasangan dengan Safrial yang merupakan Bupati Tanjung Jabung Barat. Fachrori telah mengklaim akan diusung Partai Demokrat, NasDem dan Hanura. (kilasjambi.com)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *