Komisi III Ingatkan Pemprov Selesaikan Pembangunan Stadion dan Islamic Center Tepat Waktu

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Wartono Triyan Kusumo. Foto/Petajambi

KILAS JAMBI РKetua Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Wartono Triyan Kusumo mengingatkan pemerintah Provinsi Jambi untuk menyelesaikan pembangunan stadion sepak bola dan Islamic Center tepat waktu.

“Dua proyek tersebut harus selesai sebelum masa jabatan gubernur habis. Bukan stadion dan Islamic Center saja tapi semua proyek multiyears,” kata Wartono, Senin (22/4).

Sejauh ini, kata Wartono memang belum ada laporan terkait kendala pembangunan proyek multiyears baik pembangunan stadion maupun Islamic Center. Namun pihaknya akan segera mengecek langsung kondisi di lapangan.

“Pasti kita akan cek ke lapangan ya, melihat pembangunan proyek multiyears itu. Sekarang masih pemandangan umum Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPj) Gubernur Jambi. Setelah masuk pembahasan kita akan turun ke lapangan, dalam bulan ini lah,” katanya.

Wartono lagi-lagi mengingatkan bahwa pembangunan proyek multiyears harus selesai Desember 2024 sebelum jabatan gubernur selesai.

Sebelumnya Gubernur Jambi Al Haris mengecek langsung pembangunan Stadion Sepak Bola Jambi Swarnabhumi dan Islamic Center. Haris optimis pembangunan selesai tepat waktu. Dimana saat ini progres pembangunan dua proyek tersebut sudah di atas 50 persen. (*)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts