Connect with us

Wisata

[Kilas TV] Sensasi Sambal Ayam Geprek Melotot, Ambil Nasi Sepuasnya dan Bikin Nagih

Published

on

Kota Jambi, kilasjambi.com – Ayam Geprek Melotot memiliki ciri khas berbeda dengan ayam geprek lainnya, mulai dari cara pengolahan dengan menggunakan ayam segar berkualitas yang terlebih dahulu dilumeri bumbu rahasia. Sebelum digoreng, ayam lagi-lagi dicampurkan dengan bumbu racikan khusus yang membuat cita rasa ayam sangat nikmat dan renyah.

Untuk proses penggorengan ayam pun tidak sembarangan, ayam digoreng dengan api yang diatur sedemikan rupa, sekaligus dengan durasi yang sesuai, agar ayam yang digoreng memiliki tingkat kematangan yang sempurna.

Dalam membuat sambal geprek, racikan bahan-bahan mulai dari cabai hijau, cabai merah dan bumbu lainnya mesti ditimbang terlebih dahulu dengan takaran yang pas. Dan ini menjadi kunci kelezatan sambal Geprek Melotot. Sambal pun dihaluskan dengan ulekan agar cita rasa dan segarnya cabai tetap terjaga.

Selain ayam sebagai menu adalan, di sini juga terdapat menu tambahan seperti telur dadar, hati empela, telur puyuh, tahu-tempe, perkedel serta petai goreng.

Dalam penyajian makanan, Ayam Geprek Melotot memiliki cara tersendiri. Di sini konsumen bebas mengambil nasi sepuasnya, memilih ayam sendiri, menentukan banyak sambal dan lalapan, serta mengambil air putih sebebasnya.

Harganya pun sangat terjangkau, hanya dengan bermodal Rp10 ribu, kita sudah bisa menikmati Ayam Geprek Melotot.

Bagi anda yang ingin menikmati Ayam Geprek Melotot, bisa langsung datang ke gerai Ayam Geprek Melotot di Jalan Kapten A Bakaruddin, Kota Jambi, persisnya di deretan kampus Universitas Muhammadiyah Jambi. (*)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *