Connect with us

Jambi

Hobi Menembak, Jenderal Muchlis dapat Dukungan Pimpin Perbakin Jambi

Published

on

Muchlis saat membuat pernyataan siap dipercaya untuk memimpin Perbakin Jambi, foto: ist

KILAS JAMBI – Siapa yang tak kenal dengan sosok Irjen (Purn) Polisi Muchlis AS, pria asli Jambi asal Desa Terusan, Kecamatan Marosebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Jambi ini adalah salah satu putra terbaik yang dimiliki oleh Provinsi Jambi.

Muchlis merupakan lulusan Akpol 1987 dan berpengalaman dalam bidang reserse, karirnya di kepolisian terbilang cemerlang. Bahkan, jabatan bintang duanya didapat saat ia mengabdi sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jambi.

Sebelum purna tugas di kepolisian, Muchlis menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri.

Sosok Jenderal Muchlis yang tegas, santun, luwes, dan profesional membuat dirinya banyak diinginkan semua orang untuk mengisi berbagai jabatan usai tak lagi bertugas di kepolisian.

Muchlis yang juga diketahui hobi menembak, kini mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk meneruskan kepemimpinan Perbakin Jambi. Berbagai program sudah disiapkannya jika ia dipercaya oleh para Petembak Jambi untuk memimpin Perbakin Jambi.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Muchlis, sejumlah anggota klub Perbakin mendatangi langsung dirinya guna meminta kesediaannya untuk menjadi Ketua Umum Perbakin Jambi.

“Saya didatangi rekan-rekan dari klub Perbakin Jambi, intinya meminta kesediaan saya untuk jadi ketua umum, karena memang basicnya saya hobinya menembak. Saya pada prinsipnya bersedia dan memohon dukungan dari rekan-rekan untuk sama-sama memajukan Perbakin ke depan,” kata Muchlis.

Di Perbakin sendiri, Muchlis merupakan anggota aktif sejak tahun 2011 saat bertugas di Polda Banten.

Saat ini ia adalah pemegang kartu tanda anggota (KTA) PB Perbakin Tipe A, atau memenuhi lisensi menembak untuk tembak sasaran, berburu maupun tembak reaksi. (*)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *