Connect with us

Politik

Fachrori-Safrial Janjian Ngopi di Jakarta, Finalkan Parpol Pengusung?

Published

on

Fachrori-Safrial Ngopi bersama di Kantor Perwakilan Jambi (Mess Pemerintah Provinsi Jambi) di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, foto: ist

KILAS JAMBI – Bakal Calon Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Safrial makin intens menjalin komunikasi baik melalui telepon, whatsapp maupun tatap muka secara langsung. Senin pagi (6/7) misalnya, Gubernur Jambi dan Bupati Tanjung Jabung Barat itu diketahui ‘ngopi’ bersama di Kantor Perwakilan Jambi (Mess Pemerintah Provinsi Jambi) di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Menurut Ady Rahadian, Ketua Rumah Perjuangan Safrial (RPS), yang ikut mendampingi keduanya di acara coffee morning tersebut sejatinya memang sudah di rencanakan oleh kedua belah pihak.

Dikatakannya, Safrial bersama istri, Hj Cici Halimah, sepulang dari Bandung untuk urusan keluarga, langsung bertolak ke Jakarta memenuhi undangan ngopi dari Fachrori dan istri, Hj Rahima.

“Beliau berdua sebelumnya memang sudah janjian ketemu di Jakarta selepas urusan keluarga Pak Safrial di Bandung,” kata pria yang akrab disapa Ade itu, saat dikonfirmasi via pesan Whatsapp.

Lantas apa yang menjadi fokus pembicaraan dua figur yang hampir dipastikan akan berpasangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 itu? Ade tidak menampik adanya pembahasan politik terutama terkait partai politik yang akan mengusung keduanya.

“Ya sudah tentu bukan sekedar ngopi biasa lah. Beliau berdua juga sekaligus membahas soal Parpol pengusung yang saat ini sudah hampir final,” katanya.

Ditanya lagi soal adakah rencana keduanya untuk menemui petinggi-petinggi Parpol di Jakarta, sambil mengirim smile sumringah, Ade menutup pembicaraan dengan singkat. “Masih rahasia,” katanya. (*)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *