Connect with us

Politik

DPP PAN Minta Kader di Daerah Terarah Gunakan Medsos

Published

on

Rakor Media Center PAN Kabupaten Kota se-Provinsi Jambi, foto: kilasjambi.com

KILAS JAMBI – Penggunaan media sosial yang terarah dan terkoodinir oleh kader di daerah, terutama dalam menyajikan kabar tentang kegiatan partai, menjadi penekanan DPP Partai Amanat Nasional.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal PAN, Edi Suparno, saat membuka Rapat Koordinasi Media Center PAN Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Sabtu (25/7), di Grand Hotel, Kota Jambi.

“Penggunaan smartphone saat ini begitu luar biasa, kita harus memanfaatkan teknologi untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan PAN,” kata Edi Suparno.

Namun ia menekankan kepada kader PAN agar terarah menggunakan media sosial, jangan sampai mengirim berita tapi bukan tentang kegiatan PAN.

“Tadi saya disambut di bandara oleh saudaraku H Bakri, disambut dengan tarian khas Jambi. Oleh Tim Media Center DPP ini langsung dimasukkan ke Instagram dan Facebook, kegiatan kita langsung viral, ini yang kita inginkan,” kata Edi Suparno.

Edi menyebut PAN memang saat ini menyasar kalangan milenial, salah satunya melalui media sosial.

Sementara Ketua DPW PAN Jambi, H Bakri mengatakan kemajuan media center PAN di bawah pimpinan Zulkifli Hasan sangat pesat.

“Lompatannya sangat besar, itu latar belakang kita di Jambi melaksanakan Rakor ini. Kita harus mengimbangi Media Center DPP,” kata H Bakri.

H Bakri melihat banyak kader PAN di Jambi yang aktif di media sosial, untuk itu pihaknya mendorong dibentuknya media center.

“Kegiatan partai harus diviralkan,” kata H Bakri.

Ketua Media Center DPW PAN Jambi, Hambali mengatakan jika Rakor Media Center ini merupakan rangkaian kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VI PAN Jambi.

Rakor ini diikuti dua orang pengurus media center dan satu orang tenaga ahli dari masing-masing DPD PAN se-Provinsi Jambi.

Dalam Rakor ini, kader PAN yang menjadi peserta mendapatkan pelatihan menulis berita dan videografi. (kilasjambi.com)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *