Connect with us

Inforial

Di Rumah Juang Fachrori, Tim Keluarga Santuni Anak Yatim

Published

on

Koordinator Tim Keluarga Fachrori Umar memberikan bantuan kepada anak yatim, foto: ist

KILAS JAMBI – Dimotori Miftahul Ikhlas, Tim Keluarga Fachrori Umar menggelar makan bersama anak yatim, Kamis (16/7), di Rumah Juang Fachrori-Safrial.

“Kegiatan makan bersama serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim merupakan salah satu kegiatan sosial yang kami lakukan. Selain dapat meringankan sedikit beban kehidupan mereka, kita juga dapat menikmati indahnya kebersamaan,” kata pria yang akrab disapa Cik Paul itu.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak yatim. Setidaknya apa yang kami berikan ini akan menjadi berkah bagi kehidupan mereka,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Tim Keluarga Fachrori Umar tetap menerapkan protokol kesehatan yang diinstruksikan oleh Pemerintah Provinsi Jambi yang tertuang dalam aturan Gugus Tugas Covid-19.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini tentunya sudah ada izin dari pihak tertentu, mengingat situasi dan kondisi saat ini. Dan kita tidak ada paksaan untuk melaksanakan kegiatan ini,” katanya.

Cik Paul berharap mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan ini mendapat berkah dari Tuhan. Tidak hanya itu, semoga anak-anak yatim yang diundang dalam kegiatan sosial ini bisa merasakan kebersamaan.

“Bahwa masih ada yang peduli dengan kehidupan mereka,” katanya. (*)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *