Connect with us

Jambi

Belasan dokter dan Perawat RSUD Raden Mattaher Positif Covid-19, Ini Bagian Pelayanan yang Ditutup

Published

on

RSUD Raden Mattaher Jambi, foto: ist

KILAS JAMBI – Sebelas tenaga kesehatan dan seorang petugas di RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi terkonfirmasi positif Covid-19, jumlah ini merupakan hasil dari tracking (pelacakan) yang dilakukan pihak rumah sakit dalam Minggu ini.

Wakil Direktur Pelayanan RSUD Raden Mattaher, dr. Dewi Lestari mengatakan jika tenaga kesehatan yang positif Covid merupakan dua orang dokter spesialis dan sembilan perawat.

“Seorang petugas HD (Hemodialisis, bagian cuci darah) juga positif Covid-19,” kata dr. Dewi dalam keterangan tertulisnya melalui pesan Whatsapp, Minggu sore (26/9).

Akibat belasan dokter dan perawat yang terpapar Covid, sejumlah bagian pelayanan di rumah sakit plat merah itu ditutup sementara.

“Bagian pelayanan yang ditutup untuk proses tracking yaitu bagian Radiologi, Hemodialisis, ICU Covid, dan ICCU. Sedangkan yang lain tetap buka,” kata dr. Dewi.

Berdasarkan update sebaran data terbaru Covid-19 Jambi pertanggal 27 September 2020, penambahan pasien yang terkonfirmasi sebanyak 21 kasus, maka kasus keseluruhan menjadi 446 kasus. Sedangkan pasien sembuh sebanyak 265 orang dan meninggal 9 orang. (kilasjambi.com)

Continue Reading
Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *