Connect with us

Politik

Tunjukkan Keseriusan, Fasha Kandidat Pertama Daftar ke Demokrat dan Nasdem

Published

on

Tim Fasha saat mengambil formulir di DPD Demokrat Provinsi Jambi

KILAS JAMBI – Usai melamar ke PKS pada Jumat pagi, Tim Fasha pada Jumat siang merapat ke DPD Demokrat Provinsi Jambi untuk mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur Jambi di Pilgub 2020.

Tim Fasha langsung disambut oleh pengurus Demokrat, Syaiful Hasibuan Ketua Penjaringan Demokrat mengatakan, Fasha menjadi orang pertama yang datang mendaftar setelah penjaringan dibuka. Pendaftaran di Demokrat hanya dibuka 15 hari saja.

“Calon juga akan mengisi syarat-syarat yang akan diselesaikan,” kata Syaiful.

Sementara itu, H A Rahman, ketua rombongan tim Fasha mengatakan, pihaknya sangat berkeinginan Demokrat mengusung Fasha di Pilgub.

“Karena semua yang ada di Demokrat adalah keluarga kami,” kata Rahman.

Ia menyebutkan, apapun bentuk komitmen yang akan diminta oleh Demokrat, pihaknya akan penuhi. Karena pihaknya sangat ingin Demokrat mendukung Fasha pada Pilgub mendatang.

“Semoga hari ini meskipun diwakilkan, tidak akan mengurangi hikmah dari kegiatan hari ini,” katanya.

Acara ini ditutup dengan panitia penjaringan Demokrat menyerahkan formulir kepada tim Fasha. Sebelum penyerahan formulir, teriakan yel-yel “Fasha Menang, Bangkit Keren,” bergema.

Usai dari Demokrat, tim Fasha langsung menuju Nasdem Provinsi Jambi.

Di Nasdem, tim Fasha yang disambut panitia penjaringan Nasdem, Ismail Maruf.

Usai mengambil formulir, H A Rahman mengatakan jika pihaknya sengaja memilih mendaftar lebih awal. Ini menunjukkan keseriusan kandidatnya untuk bersama NasDem di Pilgub Jambi 2020.

Tim Fasha mengambil formulir di Nasdem

“Semoga kedatangan kami ini membuat hubungan kita erat. Kita tau NasDem merupakan salah satu partai pengusung di Pilwako kemarin,” kata Rahman.

Sementara itu, Ismail Maruf mengatakan, sejak dibuka pada 23 September, Sy Fasha merupakan  pendaftar pertama. Ia mengharapkan agar pada pengembalian formulir, Sy Fasha bisa hadir langsung.

“Nanti pengembalian harus kandidat langsung yang hadir,” pintanya. (*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *