Connect with us

Politik

Setelah dari PKB, Fachrori Utus Tim Ambil Formulir Penjaringan di Partai Berkarya

Published

on

Tim Fachrori mengambil formulir pendaftaran di Partai Berkarya

KILAS JAMBI – Usai mengambil formulir pendaftaran di DPW PKB Provinsi Jambi, bakal calon Gubernur Incumbent Fachrori Umar mengutus timnya untuk mengambil formulir di Partai Berkarya, Selasa siang (15/10).

Kedatangan tim disambut Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jambi, Ambiar Usman, dan Korwil se-Sumatera Partai Berkarya Hariatia Ambiar.

Miftahul Ikhlas, Tim Fachrori Umar menjelaskan, Fachrori Umar sangat mengharapkan usungan Partai Berkarya untuk menghadapi Pilgub Jambi 2020 mendatang.

“Semoga Partai Berkarya bersama Pak Fachrori ke depan, dan kami akan mengikuti semua mekanisme Partai Berkarya,” kata Miftahul Ikhlas.

Sementara, Ambiar Usman Ketua DPW Berkarya Provinsi Jambi mengatakan, bahwa prinsipnya partai Berkarya akan berpatok pada aturan DPP, dan dirinya membuka untuk semua calon Gubernur untuk bersama-sama membangun Provinsi Jambi.

“Sudah empat kandidat bakal calon Gubernur yang ambil formulir di Partai Berkarya, yang sudah datang pak Cek Endra dengan timnya, lalu Pak Zulfikar Ahmad, H Bakri dan Fachrori Umar,” kata Ambiar Usman.

“Jadi nantinya kami akan melakukan survei partai, dan kami Berkarya akan bersama-sama membangun Provinsi Jambi,” katanya. (*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *