Connect with us

Jambi

Serangan Brutal Babi Hutan di Kerinci, Satu Nyawa Melayang

Published

on

Warga ramai-ramai datang ke lokasi kejadian rumah warga yang diserang babi hutan di Desa Pendung, Kerinci/ foto: serambijambi.id

KILAS JAMBI, Kerinci Seekor babi hutan berukuran jumbo mengamuk di Desa Pendung, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci. Rabu (14/8) sekira pukul 07.00 WIB, kejadian itu membuat geger warga setempat.

Dari keterangan di lapangan, seekor babi hutan itu tiba-tiba memasuki rumah warga Pendung Tengah dan menyerang pemilik rumah. Kebrutalan babi hutan itu membuat tiga warga mengalami luka-luka yang cukup parah, bahkan satu warga lainnya meninggal dunia saat mendapat perawatan di RSUD Sungai Penuh.

Tiga warga yang mengalami luka-luka akibat serangan babi hutan tersebut yakni Mat Nurdin (80), Nurmaidah (75) dan Fitra (30). Sedangkan satu warga yang meninggal dunia atas nama Rusnaini (75).

Rival, salah satu warga Pendung mengatakan, babi yang berukuran cukup besar tiba-tiba masuk ke rumah warga dan langsung menyerang pemilik rumah, kemudian tidak puas mengamuk di satu rumah, babi hutan tersebut pindah ke rumah warga lainnya, lalu kembali mengamuk.

“Ya, babi itu tiba-tiba datang ke rumah korban dan langsung menyerang Mat Nurdin dan istrinya Rusnaini, kemudian babi itu pindah lagi ke rumah sebelah juga menyerang Nurmaidah dan Fitra selaku pemilik rumah,” kata Rival.

Sontak saja kejadian itu membuat ratusan warga Pendung dan warga desa lainnya berbondong-bondong datang ke rumah korban untuk melihat langsung kejadian yang bisa dibilang langka itu, dari lokasi kejadian masih terlihat jelas bekas bercak darah di lantai rumah korban akibat serangan babi hutan. (kilasjambi.com/sj)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *