Connect with us

Politik

Sampaikan Pantun Perpisahan, RMS: Semoga Silaturahmi Tetap Terjaga

Published

on

Ria Mayang Sari memberikan kenang-kenangan di paripurna pelantikan anggota DPRD Bungo periode 2019-2024

KILAS JAMBI, Bungo – 35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bungo masa bhakti 2019-2024, resmi dikukuhkan, Jumat (30/8), di Gedung DPRD Bungo.

Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari (RMS), memimpin langsung proses pelantikan anggota dewan terpilih. Suasana haru mewarnai sidang paripurna pengambilan sumpah/janji jabatan wakil rakyat tersebut.

Ria sempat menitikkan air mata saat membacakan sambutan terakhirnya sebagai Ketua DPRD Bungo periode 2014-2019.

Anggota DPD RI Dapil Jambi terpilih itu menyampaikan maaf kepada pihak Pemerintah Kabupaten Bungo, terkhusus Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) yang kerap berselisih pendapat dalam membahas anggaran untuk pembangunan Kabupaten Bungo.

“Saya mohon maaf kepada BPKAD. Kita bersitegang membahas anggaran, semoga silaturahim tetap terjaga,” kata Ria Mayang Sari.

Putri Sulung Gubernur Jambi Fachrori Umar ini juga menyampaikan kesannya selama 10 tahun mengabdi di DPRD Bungo.

Ia berpesan semoga anggota dewan periode 2019-2024 bekerja lebih baik lagi dan bisa menampung aspirasi masyarakat yang belum sempat direalisasikan anggota DPRD periode sebelumnya.

“Saya berharap rekan-rekan anggota dewan yang dilantik bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten Bungo,” katanya.

RMS kembali terharu saat menutup sambutannya dengan membacakan pantun perpisahan. (*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *