Connect with us

Jambi

Safrial: Masyarakat Makin Kritis, Beban Kerja DPRD Semakin Berat

Published

on

Bupati Tanjab Barat Safrial saat menyampaikan sambutan dalam pelantikan Anggota DPRD Tanjab Barat 2019-2024/ foto: hms tjb

KILAS JAMBI, Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial menyampaikan dalam menjalankan pembangunan yang bertujuan mensejahterakan masyarakat, diperlukan hubungan kerja yang sinergi antara lembaga Eksekutif dan Legislatif.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD Tanjung Jabung Barat dalam rangka pengambilan sumpah janji Anggota DPRD Periode 2019-2024, Senin (26/08).

“Kedua lembaga idealnya bisa membangun suatu hubungan kerja yang sinergi, saling mendukung dan serasi dalam menjalankan pembangunan dengan tujuan utama mensejahterakan masyarakat,” kata Bupati Safrial.

Kegiatan pengambilan sumpah janji bagi Anggota DPRD periode 2019-2024 langsung dipandu Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Safrial mengingatkan kepada anggota dewan, masih banyak hal yang perlu menjadi perhatian dan perlu dibenahi. Bupati menilai beban kerja DPRD ke depannya semakin berat dibanding sebelumnya, hal itu dikarenakan masyarakat yang terus maju dan kritis dalam menjalankan fungsinya sebagai utama kinerja pemerintahan.

Ia berharap, Anggota DPRD yang baru sebagai lembaga legislatif dapat mendukung terwujudnya visi pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan visi Jambi Tuntas.

Mengakhiri sambutannya, Bupati juga sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2014-2019 atas pengabdian dan kerja sama dalam menjalankan roda pemerintahan.

Pengambilan sumpah janji juga dihadiri oleh Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat, dan undangan lainnya. (Hms tjb)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *