Connect with us

Politik

PKB Bagikan Puluhan Ribu Masker dan Minuman Susu Steril

Published

on

Pengurus PKB Jambi membagi-bagikan masker sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana kabut asap yang melanda/ foto: Gustav

KILAS JAMBI – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Jambi hari ini Senin (23/09/2019), menggelar Aksi Peduli Dampak Karhutla di Provinsi Jambi dengan membagikan puluhan ribu masker dan minuman susu steril di lima titik yang tersebar di dua wilayah, yakni Kabupaten Muaro Jambi dan Kota Jambi.

Wakil ketua DPW PKB Jambi, Syafruddin Arbain saat dikonfirmasi di lokasi pembagian masker di Simpang 4 Sejinjang, Kabupaten Muaro Jambi mengatakan, aksi peduli Karhutla ini dilakukan di 5 titik, yakni di Simpang Empat Sejinjang, Simpang Empat Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi dan Simpang Gado-gado, Simpang Empat Mayang dan Simpang Pulai di Kota Jambi.

Pengurus DPW PKB Jambi

“Aksi ini kita lakukan dengan tema “sayangi bumi kita, stop bakar hutan dan lahan, khususnya di provinsi Jambi”,” katanya.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga yang terpapar asap,” tambahnya.

Dalam aksi ini, kata Safruddin mulai dari jajaran pengurus DPW, Anggota DPRD Provinsi Jambi, Relawan PKB juga turut diterjunkan.

“Alhamdulillah, dalam aksi ini, kita membagikan puluhan ribu masker dan minuman susu steril. Kita berharap bencana asap ini segera berakhir. Semoga Jambi segera turun hujan,” tutupnya. (*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *