Connect with us

Politik

PAN Berbenah, Kader Urunan Bangun Lantai Dua Gedung DPW

Published

on

H Bakri melakukan meletakkan batu lanjutan pembangunan gedung DPW PAN Jambi/ foto: Riki

KILAS JAMBI – Pasca Pemilu 2019, PAN Jambi mulai berbenah, mulai dari susunan kepengurusan hingga ke pembangunan infrastruktur gedung DPW PAN Provinsi Jambi.

Tepat di peringatan HUT ke-21 Partai Amanat Nasional (PAN) yang diperingati di Kantor DPW PAN Jambi, Jumat (23/8). PAN melakukan peletakan batu lanjutan pembangunan lantai dua gedung DPW PAN Jambi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri, yang didampingi Ketua MPP dan Pengurus PAN lainnya.

Sebelum dilakukan peletakan batu lanjutan pembangunan, H Bakri bersama pengurus dan kader melakukan pemotongan tumpeng HUT ke-21 PAN.

H Bakri mengatakan jika pembangunan lanjutan gedung DPW PAN Jambi merupakan sumbangan swadaya seluruh kader PAN se-Provinsi Jambi.

“Ini sumbangan dari seluruh kader PAN, berupa bahan bangunan, kita targetkan dalam dua tahun selesai,” kata H Bakri.

Anggota DPR RI yang kembali terpilih ke Senayan itu mengatakan, rencananya gedung DPW PAN Jambi akan dibangun sebanyak tiga lantai.

“Kita bangun secara bertahap,” katanya.

PAN Jambi di Pemilu lalu berhasil meraih tujuh kursi di DPRD Provinsi Jambi, raihan jumlah tersebut meningkat dari periode 2014-2019 yang hanya lima kursi.

“Saya menginginkan semua kader yang terpilih untuk bekerja sesuai aturan, bekerja untuk masyarakat,” kata Bakri. (kilasjambi.com)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *