Connect with us

Jambi

[KILAS TV] BI Bersama BMPD, OJK dan BNN Gelar Gowesan

Published

on

Foto: Riki

KILAS JAMBI – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, bekerja sama dengan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD), OJK dan BNN Provinsi Jambi menggelar gowes dengan rute sejauh 45 kilometer, Sabtu 23 Agustus 2019.

Gowes digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-74 Republik Indonesia dan hari ulang tahun ke-66 Bank Indonesia.

Gowes diikuti ratusan peserta, baik peserta dari komunitas sepeda dari Jambi maupun peserta dari perbankan dan jasa keuangan lainnya, gowes terdiri dari dua rute, rute pertama sejauh 17 kilometer dan rute kedua sejauh 45 kilometer.

Start gowes dimulai dari rumah dinas Bank Indonesia di kawasan Telanaipura, pelepasan peserta dilakukan langsung Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi Bayu Martanto, dan juga Kepala BNN Provinsi Jambi.

Untuk rute 17 kilometer, gowes mengambil rute dari jalan Sri Soedewi menuju Jembatan Batanghari I, lalu melintasi jalan Jepang menuju Kelurahan Olak Kemang, melewati jembatan Gentala Arasy, lalu ke Ssimpang Pulai dan kembali ke rumah dinas Kepala BI Jambi.

Sedangkan untuk rute 45 kilometer, gowesers melintasi kawasan Simpang BI Telanaipura menuju Buluran, kemudian melintas jalan raya lintas sumatera di daerah Penyengat Rendah menuju ke Desa Sungai Duren Jambi Luar Kota, lalu menyisir Pantai Aurduri menuju ke jembatan Batanghari I dan finish di rumah dinas Kepala Bank Indonesia Jambi.

Dalam gowes ini ada sejumlah pos yang harus dicapai peserta, di masing-masing pos setiap peserta akan mendapatkan kupon doorprize.

Bagi gowesers yang beruntung, Bank Indonesia dan BMPD menyediakan doorprize menarik dengan hadiah utama 5 unit sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Dalam kesempatan ini, Bank Indonesia dengan BMPD juga menyerahkan bantuan CSR ke Pemerintah Kota Jambi berupa satu unit mobil pikap, penyerahan CSR diterima langsung Wakil Walikota Jambi Maulana. (*)

Video: Gowes Bank Indonesia

 

 

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *