Connect with us

Politik

Ketua Hanura Masih Keluarga, Fachrori Tegaskan Harus Profesional

Published

on

Tim Fachrori mengambil formulir di Hanura

KILAS JAMBI – Fachrori Umar resmi mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur dari Hanura, pengambilan formulir diwakilkan Tim Keluarga yang digawangi Miftahul Ikhlas.

Tim Fachrori mendatangi Sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Jambi, Jumat sore (6/12). Mereka disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Hanura Provinsi Jambi, Budimansyah.

Paul, panggilan akrab Miftahul Ikhlas berharap nantinya memang Hanura ke depan bisa bersama-sama dengan Fachrori untuk membangun Jambi.

“Pesan beliau (Fachrori), walaupun Ketua Hanura itu masih keluarga dan orang Bungo tetap harus mengikuti alur dan harus mendaftar. Untuk hal ini, kita akan profesional,” kata Paul menegaskan.

Sementara, Budimansyah mengatakan Fachrori Umar merupakan kandidat keempat yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan kandidat yang dibuka sejak beberapa waktu lalu. Sebelumnya ada Ramli Taha, Usman Ermulan dan H Bakri.

Dikatakannya, jika tahapan pendaftaran penjaringan di Hanura berlangsung sejak tanggal 2 hingga 10 Desember.

Ia menyebut hampir semua kandidat sudah komunikasi dengan pihaknya untuk mengambil formulir, jadi mereka sekarang ini hanya menunggu saja.

“Semua kandidat ada peluang untuk mendapatakan rekomendasi partai Hanura, pengembalian akan berakhir pada 15 Januari,” kata Budimansyah. (*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *