Connect with us

Tak Berkategori

Jambi Ekspres, Jambi TV dan Jek TV Kompak Sukseskan Fesmed 2019

Published

on

Pengurus AJI Jambi dan Panitia Fesmed 2019 roadshow ke Jambi Eskpres/ foto: dedi

KILAS JAMBI – Road Show AJI Kota Jambi ke sejumlah media disambut hangat, obrolan santai tentang agenda Festival Media (Fesmed) 2019 yang menjadi semangat dan harapan agar jurnalis di Jambi hadir di tengah masyarakat.

Road Show hari kedua, panitia penyelenggara Fesmed 2019 menyambangi kantor Jambi TV yang berlokasi di bilangan Pattimura, Selasa (1/9/2019).

Pengurus AJI Kota Jambi disambut langsung David Mursal Wakil Pemimpin Redaksi Jambi TV, dalam kesempatan itu Ramon EPU Ketua AJI Kota Jambi dan Ketua Panitia Fesmed 2019 Suang Sitanggang secara bergantian memaparkan tentang agenda Festival Media tahun 2019.

Mulai dari rundown kegiatan talkshow dan workshop dipaparkan dihadapan sejumlah Pimpinan Jambi TV. David Mursal pun menyampaikan ketertarikannya untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Kita pasti mendukung, sangat langka media lokal bisa gabung dengan media nasional untuk di Jambi. Ini agenda yang sangat kami tunggu,” kada David Mursal.

David juga menyampaikan ketertarikannya pada beberapa materi kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan keahlian jurnalis TV.

“Kami tertarik dengan berbagai kegiatan pelatihan jurnalis di acara ini, termasuk pelatihan presenter yang akan ada dalam rangkaian kegiatan Fesmed,” katanya.

“Semoga ini bukan pertama dan terakhir. Kalau ada yang bisa dibahas soal insan pers di Jambi TV silahkan. Karna kita butuh itu, intinya kami sangat mendukung Fesmed 2019 di Jambi,” tambah David.

Ramond dan Suang dikonfirmasi terkait pelaksanaan Fesmed 2019

Usai menyambangi kantor Jambi TV, tim Road Show Fesmed 2019 kemudian mendatangi kantor berita harian Jambi Ekspres.

Di sana tim Road Show Fesmed 2019 disambut langsung Pemimpin Redaksi Jambi Ekspres Pirma Satria, setelah berbincang beberapa saat tim dari AJI Kota Jambi pun diajak berdiskusi di ruang redaksi bersama sejumlah Pimpinan JE.

Dalam kesempatan itu, Pirma Satria menyambut baik agenda Fesmed yang akan dilaksanakan di Jambi pada 16-17 November 2019 mendatang.

“Kami siap berpartisipasi dan mendukung kegiatan Fesmed AJI 2019. Apresiasi kami sampaikan pada kawan-kawan AJI Kota Jambi yang telah membawa event nasional jurnalis ini ke Jambi semoga bisa membawa hal positif ke depannya,” kata jurnalis senior yang akrab disapa Pipin itu.

Setelah cukup lama bercengkrama bersama para pimpinan redaksi JE, tim Road Show Fesmed juga mennyambangi kantor Jek TV yang lokasinya masih dalam satu komplek Graha Jambi Ekspres.

Audiensi Pengurus AJI Jambi dengan Redaksi Jek TV

Melani Kadar, Pemimpin Redaksi Jek TV mengajak berdiskusi tim Road Show Fesmed 2019 di ruang studio. Di sana sambutan positif juga disampaikan Pimpinan Jek TV.

Melani Kadar bilang, pihaknya juga akan ikut berpartisipasi. Mulai dari stand hingga menghadirkan program berkenaan dengan rencana Fesmed 2019 di Jambi.

“Intinya kami sangat mendukung, kami juga akan berpartisipasi pada event nasional yang diadakan kawan-kawan dari AJI,” kata Melani.

Ramond EPU, Ketua AJI Kota Jambi menyampaikan sangat berbahagia dengan sambutan sejumlah media yang ditemui dalam road show kali ini yang dirasa sangat bersabahat.

Terlebih ketika mendapat tanggapan positif serta dukungan moril dari sejumlah media yang disambangi.

“Antusias kawan-kawan media dari Road Show hari ini luar biasa. Ini menjadi semangat bagi kepanitian agar pada Fesmed di Jambi, agar bisa memberi manfaat bagi kawan-kawan Jurnalis dan masyarakat umum,” katanya. (*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *