Connect with us

Politik

Edi Purwanto Puji Kerja Keras Kader

Published

on

Pelantikan Pengurus DPD PDIP Provinsi Jambi

KILAS JAMBI – Pengurus inti DPD PDIP Provinsi Jambi untuk masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan, Edi Purwanto kembali menggenggam tampuk pimpinan partai pemenang Pemilu 2019 ini.

Pembacaan SK sekaligus pelantikan dilakukan I Made Urip dari DPP, di Kantor DPD PDIP Perjuangan, Kamis (1/8).

Selain Edi yang dilantik sebagai Ketua, turut dilantik Zaidan Ismail sebagai Sekretaris dan Nur Tri Kadirini sebagai Bendahara. SK Kepengurusan PDIP Jambi dibacakan langsung oleh Edi Purwanto.

Sejumlah wajah lama juga masuk dalam kepengurusan, di antaranya Abdullah Sani, Junedi Singarimbun, Edison, Afrioga Felmi dan Kemuning Gilang Pertiwi.

Ada juga Linda Astuti yang merupakan istri Chumaidi Zaidi dan mantan Kadis Pendidikan Provinsi Jambi Mualimah.

Usai pengukuhan, Edi Purwanto mengatakan, dengan kerja keras dan modal apa adanya PDIP mampu menang Pileg di Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah dengan kekuatan dan kerja sama seluruh kader, kita mampu mendulang suara dan mampu mendapatkan secara signifikan,” kata Edi.

Dengan hasil yang ada saat ini, dirinya mengingatkan kepada semuanya untuk bisa bekerja keras guna mempertahankan raihan suara yang diperoleh.

“Karena yang namanya mempertahankan itu sulit, nanti ketika 2024 kita targetkan dari 9 kursi yang didapat saat ini menjadi 11 kursi,” katanya.

Calon kuat Ketua DPRD Provinsi Jambi ini mengatakan PDIP akan pro terhadap program yang memang menguntungkan untuk masyarakat Jambi, juga komposisi untuk Pilkada yang harus diperkuat.

Pada Pilkada Serentak 2020 nanti, Edi menargetkan PDIP menang 60 persen dengan persentase untuk 3 daerah. (*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *