Connect with us

Politik

Cek Endra Mengaku Sudah Persiapkan Diri jadi Gubernur

Published

on

Bupati Sarolangun Cek Endra

KILAS JAMBI – Bupati Sarolangun Cek Endra, merupakan salah satu kepala daerah yang digadang-gadang menjadi kandidat calon Gubernur Jambi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020.

Meski mengaku telah mempersiapkan diri menjadi calon Gubernur, namun Cek Endra menilai rentan waktu untuk persiapan Pilgub masih panjang, dan dirinya masih banyak waktu untuk mempersiapkan Pilkada 2020 mendatang.

“Intinya saya sudah mempersiapkan diri untuk menjadi Gubernur Jambi, tetapi kita masih banyak waktu ke depan,” katanya.

“Dan saya sejauh ini masih fokus untuk Golkar dulu,” tambah Cek Endra.

Terkait sejumlah partai politik yang sudah mulai membuka pendaftaran penjaringan kandidat Calon Gubernur Jambi, salah satunya PDI Perjuangan. CE mengakui belum melakukan pendaftaran, ia sejauh ini belum menyatakan sikap.

“Nanti kita lihat, karena Golkar ini partai besar yang memiliki kursi cukup signifikan,” kata Ketua DPD Golkar Sarolangun ini.

Akan tetapi meski Golkar memiliki kursi signifikan di DPRD Provinsi, namun tetap tak bisa berdiri sendiri di Pilgub 2020.

“Termasuk PDIP, harus berkoalisi paling tidak dengan dua partai. Selain itu juga waktu masih panjang, kita ikut saja alurnya, intinya semua akan mengerucut ke partai,” katanya. (*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *