Connect with us

Jambi

Agus Sanusi, Sekda Baru Tanjab Barat

Published

on

Bupati Safrial melantik Agus Sanusi sebagai Sekda Tanjabbar/ foto: hms tjb

KILAS JAMBI, Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial, secara resmi melantik Agus Sanusi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pelantikan dilakukan di Ruang Pola Atas Kantor Bupati Tanjab Barat, Senin (26/08).

Dalam sambutannya, Bupati Safrial menyampaikan jabatan Sekretaris Daerah memiliki peranan penting dalam menyusun kebijakan-kebijakan strategis yang akan diambil oleh Kepala Daerah.

Selain itu, Sekretatis Daerah juga berkewajiban dalam membantu Kepala Daerah dalam membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga dan unit teknis lainnya.

Sebagai motor penggerak roda pemerintahan, Bupati berharap kepada Sekretaris Daerah yang baru dilantik untuk dapat berkomunikasi dengan baik, serta memberi kontribusi yang besar untuk mendinamiskan Organisasi Pemerintah lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya harap ke depannya tidak ada lagi faksi- faksi, boleh dikatakan saudara itu bapaknya ASN, harus bisa mengakomodir dan menjalin komunikasi sebaik mungkin,” kata Bupati Safrial.

“Seyogyanya setiap urusan pemerintahan harus bisa terpantau dan terawasi oleh Sekretaris Daerah, sehingga dapat memberikan masukan dan pertimbangan yang lengkap dan obyektif guna bahan pengambilan keputusan oleh pimpinan,” katanya.

Bupati juga berharap kepada Sekretaris Daerah bisa menempatkan sebagai pelayan masyarakat yang profesional, serta berharap dalam memimpin tidak ada unsur kepentingan sendiri. (hms tjb)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *